Diposkan oleh AREMA_KITA : 06 April 2014

Aremania Yogyakarta Kawal TC Arema di Parangtritis

Salam Satu Jiwa


Aremania, tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana.

Julukan yang melekat pada suporter fanatik Arema itu masih terus dihidupkan oleh para fans Singo Edan. Terbukti, sore kemarin puluhan Aremania Yogyakarta datang menyambut Cristian Gonzales dkk di Stasiun Tugu.

Arek Malang, Aremania Salam Satu Jiwa, Arema Indonesia

Aremania yang menyambut, kebanyakan adalah Arek Malang yang bekerja dan berkuliah di Jogjakarta tersebut menunggu kedatangan Arema sejak siang hari. Sekitar pukul 15.00 WIB, para suporter akhirnya bisa menemui para pemain. Nyanyian khas Aremania pun menggema di depan stasiun Tugu Yogyakarta.

“Arema, Arema, kita disini Arema. Arema, Arema kita disini Arema. Aku bangga menjadi Arek Malang. Kemana-mana dijuluki Singo Edan,” pekik Aremania Jogjakarta yang menyambut Beto Goncalves dkk.

Sembari menyambut Arema dengan nyanyian, suporter pun tak melewatkan kesempatan itu untuk berfoto bersama Gustavo Lopez dkk. Pasalnya, sudah satu tahun lamanya Aremania Jogjakarta tidak bertemu dengan tim pujaannya. Kali terakhir, Arema bertemu dengan Aremania Yogyakarta saat menggelar TC di Sleman musim 2012-2013. Kala itu, Arema menginap di Jayakarta Hotel, dan menggelar ujicoba lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Satu tahun setelah itu, Aremania kembali bertemu dengan Singo Edan kemarin. Tentu saja, pertemuan ini jadi ajang silaturahmi dan kangen-kangenan. Ahmad Firdaus, Aremania Yogyakarta mengungkapkan, sekitar 50 Aremania datang secara dadakan ke Stasiun Tugu demi menyambut Arema.

“Jarkom kita mendadak, datang sekitar 50 Aremania untuk sambut Arema. Kita senang Arema bisa TC di Yogyakarta. Karena sudah satu tahun Arema tidak ke Yogyakarta. Pun, di ISL Persiba Bantul tidak satu wilayah dengan Arema, kesempatan ini kami pakai untuk luapkan kangen,” terang Idos, sapaan akrabnya.

Idos yang asli Malang namun berkuliah di Jogjakarta ini menegaskan, Aremania bakal mengawal Arema selama TC di pantai Parangtritis. “Kita akan menemani tim kita sampai TC selesai, kita pun siap antar sampai stasiun saat pulang ke Malang hari Minggu nanti,” tutup Idos.

Sementara itu, Suharno, pelatih Arema ternyata juga dapat perhatian khusus dari Aremania Klaten. Seperti diketahui, Klaten adalah tempat kelahiran Suharno. Pelatih berlisensi A AFC tersebut berpisah dari rombongan tim di Stasiun Tugu untuk pulang ke kampung halaman Klaten.

Rupanya, sudah ada Aremania Klaten yang menyambut Suharno di kediamannya. Suharno merasa kaget sekaligus senang dengan perhatian yang diberikan oleh Aremania.

“Saya kaget sekali, ternyata ada puluhan Aremania yang sambut saya di Klaten. Mas Cintung Korwil Klaten membawa sekitar 30 Aremania untuk sambut saya, senang rasanya ketemu dulur,” kata Suharno.
(fin/jon/JPNN/baju bola)

Save and Share bila Berita ini menarik untuk berbagi dengan orang lain :

Tweet This ! Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Lintas Berita !

ARTIKEL TERKAIT :

 
© 2016 Beranda | Indeks