Diposkan oleh AREMA_KITA : 01 January 2012

Hope...

Salam Satu Jiwa

Tuhan, 2011 dalam hitungan waktu akan segera berakhir. Saya, tentu saja tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi di tahun yang akan datang. Karena hanya kaulah yang maha mengetahui.

Tapi setidaknya, saya mempunyai harapan besar untuk tim yang saya cintai, Arema Indonesia di Tahun 2012 kedepannya.

Bisakah engkau membuat Arema, klub yang membuat saya mencintai sepakbola Indonesia itu kembali menjadi satu seperti saat saya pertama kali mengenal Arema dulu ?

Bisakah engkau menjadikan tim berjuluk singo edan itu kembali meraih masa jayanya seperti tahun-tahun sebelumnya ?

Bisakah engkau tunjukan mana yang sebenarnya benar-benar mencintai Arema dan Mana yang sebenarnya benar-benar pantas mengucapkan, “ini semua demi Arema” ?


Arek Malang, Aremania Salam Satu Jiwa, Arema Indonesia

Lalu,
Bahagiakanlah mereka Tuhan; Aremania Aremanita dan para punggawa Arema yang tetap setia mendukung Arema.

Baik Aremania Aremanita yang setiap pertandingan datang memenuhi stadion, atau Aremania dan Aremanita yang hanya bisa mendukung lewat layar kaca, siaran radio atau sekedar hastag di twitter dan tanda “like this” di facebook.

Dan juga untuk para punggawa Arema yang tetap setia mengenakan jersey Arema walaupun kisruh di dalam tubuh Arema terus datang dan pergi,
serta punggawa Arema yang pernah membela Arema, yang pernah mencintai Arema dan membuat Aremania dan Aremanita cinta mereka tetapi sekarang harus mengenakan jersey tim lain karena alasan tertentu.

Tuhan, Bahagiakan mereka. Buat Arema kami menjadi satu, dan berikanlah kesadaran untuk segelintir orang yang menganggap dirinya bisa melakukan segalanya sehingga membuat Arema kami seperti sekarang.


semoga Tuhan mengizinkan semua itu terjadi..
semoga Tuhan mengabulkan segala harapan kami.

amin ...


(sumber:annlawliet.blog.com)

Save and Share bila Berita ini menarik untuk berbagi dengan orang lain :

Tweet This ! Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Lintas Berita !

ARTIKEL TERKAIT :

 
© 2016 Beranda | Indeks