Diposkan oleh AREMA_KITA : 12 July 2011

Sekelumit Wawancara dengan Ketua Umum PSSI 2011 - 2015

Salam Satu Jiwa


Sekelumit Wawancara dengan Ketua Umum PSSI 2011 - 2015Lewat Konggres Luar Biasa PSSI yang digelar di Solo berjalan lancar dan terpilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Para Anggota Komite Eksekutif PSSI. Djohar Arifin Husein sebagai Ketua Umum dan Farid Rahman sebagai Wakilnya.

Berikut wawancara Aremasenayan.crew dengan Ketua PSSI terpilih Prof. Djohar Arifin Husien via telpon berikut ini :

As (Aremasenayan) : “Selamat pagi pak Djohar dan selamat atas terpilihnya anda menjadi Ketua PSSI yang baru.”

DAH (Djohar Arifin Husien) : “Terima kasih mas atas ucapan selamat dan harapannya.”

As : ”Anda terpilih menjadi ketua PPSI Konggres Luar Biasa di Solo kemarin. Visi dan misi apa yang anda bawa untuk sepak bola indonesia kedepan nya ? ”

DAH : “Kita akan membawa sepak bola Indonesia go internasional ,Juara Asean dan menjadi negara sepak bola yang di segani di Asia.Sedangkan dalam waktu dekat Timnas sepak bola kita akan menghadapi Turkmenistan dan kenyataannya persiapan terkendala pemain belum kumpul dan dana belum ada.Dan ini langkah pertama yang harus saya dan para exco selesaikan.”

As : ”Apa tanggapan anda terhadap kompetisi yang ada dibawah PSSI yang sudah berjalan, karena pada bulan september biasa kompetisi harus mulai di gelar dan anda punya waktu yang terbatas ?”

DAH : ”Kompetisi harus di gelar sesuai jadwal karena ini menyangkut nasib pemain dan insan sepak bola yang hidup di olah raga ini.kompetisi harus tetap jalan karena dari kompetisilah lahir pemain yang berkompeten.”

As : ”Pada salah satu media anda akan meng akomodir LPI dalam satu kompetisi di bawah PSSI bagaimana nasib peserta ISL dari kompetisi kemarin dan apakah anda akan merubah sistem kompetisi yang sudah ada ?”

DAH : ”Saya akan bertemu dengan para pemilik klub ISL untuk membahas hal tersebut bersama terutama kendala banyaknya pembiayaan klub ISL yang di ambil dari APBD terserap pada gaji pemain dan pembiayaan perjalanan.Sedangkan pada tahun 2012 klub sepak bola tidak boleh menggunakan APBD.”

As : ”Aremania kan sering melakukan tour dalam mendukung Arema Indonesia maka kebijakan anda dalam menentukan sistem kompetisi yang akan digelar sangat di tunggu untuk memanage biaya dalam melakukan tour tersebut, apa tanggapan anda?”

DAH : ”Kita akan rapatkan segera dengan para komite eksekutif untuk menentukan kompetisi grouping ( terbagi wilayah ) atau satu wilayah.”

As : ”Apa yang menjadi Evaluasi anda terhadap peran dari PT Liga Indonesia dengan sistem kompetisi sepak bola Indonesia yang telah di gulirkan ?”

DAH : ”Tentunya semua ada evaluasi mas.Seperti apa nanti kita akan rapat dengan exco dan saya kan baru terpilih,dan seharus nya hari ini waktu tenang saya setelah dari Solo dan untuk berikutnya menangani PSSI.”

As : ”Terima kasih pak atas waktunya dan selamat bekerja untuk kemajuan sepak bola Indonesia.”

DAH : "Terima kasih kembali mas,mohon doa dan dorongannya buat saya mengemban tugas memajukan sepak bola Indonesia.”


Karena waktu terbatas pembicaraan diakhiri meski banyak yang harus Aremasenayan yang belum tanyakan, terutama soal Sekjen PSSI, Komisi Banding, Komisi Disiplin dan Statuta PSSI.

Semoga Pengurus PSSI 2011 - 2015 yang terpilih akan menjawab tantangan dari publik sepak bola Indonesia untuk lebih menuju sepak bola prestasi dan industri.


(original-post:http://aremasenayan.com/sekelumit-dengan-sang-ketua-umum-pssi)

Save and Share bila Berita ini menarik untuk berbagi dengan orang lain :

Tweet This ! Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Lintas Berita !

ARTIKEL TERKAIT :

 
© 2016 Beranda | Indeks